Jumat, 11 Desember 2015

Panduan Komunitas Paket LKIT

Buku Resmi CPNS Paket LKIT

Selamat Datang di Masa Depan
Kami sangat senang karena kamu bergabung dengan komunitas Paket LKIT di mana komunitas ini terdiri dari orang orang yang telah lulus menjadi Aparatur Sipil Negara, Tenaga Honorer, PPPK dan Calon Pegawai Negeri Sipil yang sedang mencoba peruntungannya dalam ujian seleksi penerimaan CPNS yang akan segera dilaksanakan. Kami harap kamu mendapat kebahagiaan, kesenangan dengan bisa lulusnya kamu menjadi seorang abdi negara seperti yang telah banyak orang rasakan!

Ketika kamu mulai membaca dan mempelajari Paket LKIT, kamu akan segera tahu, betapa beruntungnya kamu bisa menemukan sumber pembelajaran terbaik, terlengkap dan terakurat berada di tangan kamu. Kamu akan segera merasakan kepercayaan diri yang tinggi dan semakin bersemangat untuk bisa segera menjadi yang terbaik dalam ujian yang akan kamu hadapi. Sebelum kamu mulai, harap diperhatikan pedoman cara mempelajari Paket LKIT yang harus dipatuhi ketika kamu mulai mempelajarinya.

Di Paket LKIT
Mulai tahun 2016, motto Paket LKIT adalah “100% Paket LKIT 100% Akurat!”
Di balik motto tersebut ada sebuah sumber pembelajaran yang teramat penting, dan sangat disayangkan jika kamu tidak memilikinya karena ini memang benar-benar akurat dan mutlak harus dipelajari sebelum kamu semua mengikuti tes CAT CPNS. Beberapa diantara kamu mungkin telah memiliki bahan referensi, mengikuti kursus, ataupun memiliki buku pembelajaran….tapi tahukah kamu, hal itu tidak akan pernah cukup!! Kenapa?? Karena sumber pembelajaran sebagai bahan pembuatan naskah soal ujian CPNS hanya dimiliki oleh “PAKET LKIT” dan tidak yang lain. Dengan memiliki dan mempelajarinya, kamu akan segera menemukan hal hal yang tidak terduga dan kamu juga akan segera tahu bahwa kamu terasa sempurna telah memilikinya.

Bertanggung Jawab untuk Masa Depan Kamu
Kamu dapat membagi resep kelulusan (bagi yang telah lulus) dan juga resep cara belajar Paket LKIT dengan menjaga sopan santun dan rasa hormat. Perlu diingat bahwa Paket LKIT dan semua jejaring sosialnya adalah situs umum yang dapat diakses semua orang. Jangan memosting hal-hal yang berisi ancaman, pelecehan, umpatan, atau fitnah. Kamu juga dilarang membuat pernyataan palsu atau menyesatkan secara sengaja.

Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa Paket LKIT terbuka dan bisa dimiliki oleh semua orang, bersahabat dan membuka pintu masa depan. Kami tidak dapat bertanggung jawab untuk kata-katamu dan berhak untuk menghapus komentar yang yang berbahaya atau melakukan banned akun pengguna yang berbahaya atas kebijakan kami.

Menulis Testi
Kami percaya bahwa kelebihan Paket LKIT berasal dari bahan pembelajaran terakurat yang termuat di dalamnya, dan juga teknik penjelasan yang sangat terperinci dalam tiap bab pembelajaran yang ditampilkan. Sumber pembelajaran dalam Paket LKIT adalah mutlak sebagai bahan pembuatan soal CPNS, dan tentu saja setiap tahun kami terus menerus membuat Paket LKIT semakin menakjubkan, dan kami juga sukses menjembatani ribuan orang di seluruh Indonesia menjadi abdi negara murni tanpa uang dan sogokan.

Kami yakin, tahun depan adalah giliran kamu yang akan memberikan testi dan tentu saja kami akan sangat senang mendengar kabar kamu telah lulus CPNS dengan nilai yang sempurna. Jika perasaan kamu semakin menjadi-jadi ingin segera memiliki materi Paket LKIT ini, jangan ragu untuk segera melakukan pembelian dan segera pelajari. Jadilah kamu seperti mereka, dan janganlah kamu gagal lagi untuk tahun ini.

Kami memahami bahwa banyak buku pembelajaran cpns yang dijual di pasaran baik secara online ataupun offline. Kami hanya igin yakinkan kamu untuk berkata ya terhadap Paket LKIT, karena kamu alasannya ada dibagian ini.

Kami sangat ingin agar Paket LKIT selalu menjadi sumber inspirasi di balik lulusnya kamu menjadi seorang abdi negeri. Jadikanlah kami bagian dari senyuman manis dalam hidupmu. Kamu akan selalu menjadi bagian dari cerita hidup kamu, dan Paket LKIT menjadi bagian serpihan kecil dalam senyuman kebahagianmu. Ucapkan rasa syukur terhadap Tuhan, karena kamu telah dipertemukan dengan bahan yang memang kamu sangat perlukan.

Paket LKIT hadir untuk menjembatani, bukan mengelabui dengan bahan pembelajaran yang tidak mumpuni.

Selalu Yang Terbaik
Adalah keyakinan seseorang untuk selalu memiliki dan tampil dengan cara yang terbaik. Dengan mempelajari bahan, materi, modul, soal dan aplikasi CAT CPNS disertai indikator kelulusan dalam Paket LKIT, kamu bisa mengatur arah dan cara pembelajaran kamu – kami hadir sebagai jembatan terbaik masa depanmu karena kami adalah 100% Paket LKIT 100% Akurat.
Hubungi kami!

Kami sangat senang mendengar saran darimu! Kirimkan masukanmu atau pertanyaan yang berkaitan dengan Paket LKIT. Jika kamu menemukan kesalahan dalam isi buku, silakan laporkan dengan mengirim saran sehingga kami dapat segera memeriksanya. Kami akan lakukan yang terbaik untuk menangani masalah tersebut secara pribadi. Kamu dapat mengirim email ke: asncpns@gmail.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
click me to reveal the contact form

Hubungi kami via email:

Nama

Email *

Pesan *

PAKET LKIT XFiles 2024 - Terbatas !!

Lakukan transfer Preorder Rp 1.299.000 ke salah satu rekening berikut

BCA No Rek 7740454875 a/n Devy Rusdianto

Setelah transfer, kirimkan format seperti contoh dibawah via WA 081221560056

LKIT XFiles 2024#Nama#Email#Nominal#Tujuan Transfer#Asal Transfer

LKIT XFiles 2024#Nuryanti#yanti_99@gmail.com#Rp 1.299.000#BCA#Bank NTT