SATU PELURU hanya bisa tembus 1 kepala tapi..SATU TULISAN bisa menembus jutaan kepala

Thursday, December 31, 2015

Paket LKIT 2016

Buku Paket LKIT 2016

PAKET LKIT 2016 sudah tidak diperjual belikan - Untuk tahun sekarang silakan lakukan pembelian Paket LKIT versi terbaru di bagian ini

66 comments:

  1. Makasih mba/mas admin paket lkit, filenya sudah didownload dan sedang mulai saya pelajari. Fast response dan bener bener gak nyesel belinya, isinya oke banget. Nanti kalo udah ada duit sy rencana akan beli lagi yang paket lkit suplemen dan tkb keguruan. Doain lulus ya!

    ReplyDelete
  2. Pak Admin sy udah beli Paket LKIT 2016 tanggal 10 Januari kemarin, rencana siang ini sy mau beli lg Paket suplemen dan TKB, berpa uang yang harus sy setorkan untuk kedua paket tsbt?
    Saya sangat puas setelah melihat lihat dan mulai mempelajari isi materi, soal dari apa yang disuguhkan dalam paket lkit 2016

    ReplyDelete
  3. Paket lkit pemda itu apa saja isi materi nya..saya jurusan kesehatam , apakah ada materi dan soal ttg kesehatan jg di lkit pemda..mohon penjelasannya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kesehatan silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2016+Paket LKIT TKB Kesehatan dan Bank Soal CAT CPNS.
      Isi Paket LKIT TKB Pemda tidak cocok untuk formasi kesehatan

      Delete
  4. Pak admin saya ingin membeli paket LKIT pemda 2016 dan paket LKIT Kementrian perhubungan..bagaimana caranya untuk proses pembeliannya pak apakah ada konfirm khusus (kode) mengenai pembelian paket lkit 2016 pemda dan kementrian pada konfirmasi via sms atau website pak admin pada saat ingin melakukan pembelian.. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk penerimaan CPNS pemda dan perhubungan silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016+TKB Pemda+Suplemen+Bank Soal CAT CPNS 2016.

      Paket LKIT 2016: Rp 399.000
      Paket LKIT Suplemen: Rp 349.000
      Paket LKIT TKB Pemda: Rp 349.000
      Bank Soal CAT CPNS: Rp 325.000 (GRATIS Disaat anda melakukan pembelian ketiga Paket diatas secara bersamaan berlaku s/d 31 Januari 2016)

      Harga Total Pembelian = Rp 1.097.000

      Cara Pembelian:

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian seharga Rp 1.097.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto

      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2016+Suplemen+TKB Pemda+Bank Soal CAT#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2016+Suplemen+TKB Pemda+Bank Soal CAT#Yusup Susanto#Rp 1.097.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  5. Maf, klo sy lulusan FKIP kimia sy harus membeli pkt pa ja yah. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk formasi keguruan silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2016+Paket LKIT Suplemen+Paket LKIT TKB Keguruan.
      melakukan pembelian ketiga paket diatas anda free mendapatkan Bank Soal CAT CPNS. Penawaran ini hanya berlaku s/d tanggal 31 Januari 2016

      Delete
  6. Aslm.. sy lulusan peternakan, sy harus membeli pkt apa ya..Trimksh..

    ReplyDelete
  7. Assalamualikum,sy siska lulusan keguruan.klo sy mau ikut tes cpns daerah jurusan keguruan.paket apa aja yg hrus sy bli.mohon info ny admin

    ReplyDelete
  8. Makasih min, paket LKIT 2016nya bagus. Sy berminat untuk membeli TKB keguruan, tapi isinya tentang apa saja ya min? Untuk paket Suplemen apakah hanya berisi materi b.indonesia dan b.inggris saja? Thnks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket LKIT TKB Keguruan isinya adalah mengenai bahan materi dan soal tes kompetensi bidang.
      Sedangkan Paket LKIT Suplemen isinya adalah mengenai Detail materi dan soal ujian khusus Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

      Delete
  9. PAKET LKIT 2016 SAMA GAK SAMA LKIT SUPLEMEN , TOLONGIN LAGI PUYENG PALAH GUE, CPNS LAGI YA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbeda bapak...silakan lihat perbedaannya di http://www.paketlkit.com/p/pembelian.html

      Delete
  10. ASSALAMUALAIKUM WR.WB...saya lulusan S1 PGSD ingin lulus tes cpns,saya membeli paket yang mna ya?trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam, untuk formasi keguruan sebagai rekomendasi terbaik silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2016 +TKB Keguruan+Bank Soal CAT CPNS

      Delete
  11. Saya lulusan s1 t.informatika. Paket yg mana yg saya beli. Terimakasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. S1 Informatika silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2016+Paket LKIT Supplemen+Bank Soal CAT CPNS

      Delete
  12. Saya lulusan s1 teknik sipil paket yang mana saya beli?.

    ReplyDelete
  13. Maaf Saya lulusan S1 teknik kimia. Paket mana yang harus saya beli. Bila saya mendaftar CPNS Daerah maupun Kementerian. Terima kasih Infonya.

    ReplyDelete
  14. Saya lulusan S1 pendidikan bahasa Inggris,saya ingin mendaftar bagian keguruan.paket apa yg harus saya beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk formasi keguruan silakn anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016+TKB Keguruan+Bank Soal CAT CPNS 2016

      Delete
  15. Assalamu'alaikum wrwb.. sy sdh beli paket 2016 cuman aplikasinya berbentuk EXE aplikasi bisa gk diubah ke PDF Reader.. masalah hanya bisa menggunakan Android aja. Terimakasih #Rusdiamanamank@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. Assalamu'alaikum wr.wb. Untuk formasi penyuluh kehutanan itu masuknya di lingkungan pemda atau kementerian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam,
      masuk Kementerian Kehutanan mas Ren. Paket LKIT yang sangat direkomendasikan silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2016, TKB Kehutanan dan Bank Soal CAT CPNS 2016

      Delete
  17. Mas admin mau nanya, kl paket LKIT 2016 ini isi materinya apa saja? apa perbedaannya dengan Bank Soal CAT CPNS BKN yang isinya tentang materi TKD?

    ReplyDelete
  18. muhammad fahruroziJune 5, 2016 at 10:22 PM

    Saya lulusan teknik mesin
    Seharusnya saya ambil apa?

    ReplyDelete
  19. Apa bisa sy hnya membeli paket LKIT terlebih dahulu?? Kan paketx diskon 20% brp yg hrs sy transfer??

    ReplyDelete
  20. Min mau tnya dong kan sy mau beli 2 paket tkd dn tkb keguruan trus kn hr ini masi diskon. Perhitungan diskonny gmn?? Bls ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga yang di diskon adalah harga Paket LKITnya saja sesuai program diskon, yaitu sebesar 20%, sedangkan untuk Paket yang lainnya berlaku harga normal.

      Delete
  21. Admin saya mau tnya saya lulusan s1 akuntansi kalau mau ikutan selekai pemda atau kementrian saya bagusnya ambil paket apa? Trma kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemda: Paket LKIT 2016+Paket LKIT TKB Pemda+Bank Soal CAT CPNS 2016

      Delete
  22. Assalamualaikum,,saya lulusan d3 rekam medis dan informasi kesehatan,, saya bingung harus beli buku yg mna tkb pemda atau tkb kesehatan,, dan filenya apa bisa di buka liat hp supaya gampang bljarnya, trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk formasi anda, silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2016+TKB kesehatan+Bank Soal CAT CPNS 2016.

      Delete
  23. Min, tadi saya baca ada promo gratis bank soal sampai 17 Juni. Apakah itu berlaku untuk pembelian satu LKIT atau LKIT bersama TKB?

    ReplyDelete
  24. Assalamualikum....min mau bertanya, saya lulusan DIII KEBIDANAN ,paket apa yg sebaiknya sya miliki...mohon bantuannya....terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam,

      Untuk formasi kebidanan, silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016+TKB Kebidanan+Bank Soal CAT CPNS

      Delete
  25. Saya lulusan Hukum Ekononomi Syariah. Cocoknya pket apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disaat anda bingung memilih Paket LKIT mana yang terbaik, berikut adalah cara memilih Paket LKIT yang sesuai untuk anda.

      Jika anda akan mengikuti tes CPNS di lingkungan Pemda, Silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016 dan Paket LKIT TKB Pemda.

      Jika anda akan mengikuti tes CPNS di lingkungan Kementerian, silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016 dan Paket LKIT TKB sesuai Kementerian yang bersangkutan. Misal, anda akan mengikuti tes CPNS di Kemenkeu, maka untuk Paket yang sesuai adalah silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016 + Paket LKIT TKB Kemenkeu + Paket LKIT Suplemen.

      Catatan:
      Untuk kesempurnaan belajar dan mengetahui detail semua bentuk karakter soal baru cpns anda bisa menambahkan pembelian Bank Soal CAT CPNS.

      Delete
  26. Assalamualikum....min mau bertanya, saya lulusan S1 Keperawatan ,paket apa yg sebaiknya sya miliki...mohon bantuannya....terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016+Paket LKIT TKB Keperawatan+Bank Soal CAT CPNS 2016

      Delete
  27. assalam alaikum...admin mhon petunjuknya...kalau untuk persiapan tes dosen paket apa saja Yang paling lengkap yang harus saya persiapkan apa aja yaaa?? mohon dbalass....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam,
      Untuk formasi Dosen dan Keguruan silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016+Paket LKIT TKB Keguruan+Paket LKIT Suplemen+Bank Soal CAT CPNS 2016

      Delete
  28. Saya jurusan Teknik Kimia, saya bingung harus beli paket apa karena ini kali pertama saya akan ikut tes cpns. Mohon penjelasannya.

    ReplyDelete
  29. selamat siang admin, lulusan S1 PGSD, setelah saya melihat beberapa testimonial dari teman-teman dan informasi yang admin berikan paket LKIT yang cocok untuk saya yaitu paket LKIT TKB Keguruan, apakah paket tersebut cukup untuk saya agar bisa menjawab soal-soal dengan baik dan benar atau saya harus membeli paket yang lainnya agar bisa menjawab soal-soal yang lainnya?
    mohon di respon ya admin, terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk formasi Keguruan silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2016+Paket LKIT TKB Keguruan+Bank Soal CAT CPNS 206

      Delete
  30. Pak admin, saya mau nanya paket LKIT 2016 yg cocok untuk jurusan Teknik Sipil apa yah ??? Mohon pencerahananya 😀

    ReplyDelete
  31. Pak Admin. Saya lulusan Peternakan, jadi sya hrus membeli Paket LKIT TKB Pertanian ? Paket ini selain APlikasi, buku cetaknya juga ada/nggak ? Trims

    ReplyDelete
  32. Pak Admin,, saya jurusan Adm.Negara/Publik paket LKIT ap yg cocok buat saya, Pak? Trmksh

    ReplyDelete
  33. Assalamualaikum , saya lulusan d3 komputer paket LKIT apa yang cocok buat saya pak? terimakasih

    ReplyDelete
  34. Selamat siang saya lulusan kesehatan masyaraka.paket LKIT apa yg cocok untuk saya pak?

    ReplyDelete
  35. Maaf saya jurusan teknik sipil buku paket apa yg harus aku beli min??

    ReplyDelete
  36. Saya lulusan FMIPA Biologi. Paket LKIT TKB apa yang cocok untuk mendaftar di Kantor BPOM dan LIPI..? Terima kasih..

    ReplyDelete
  37. Lulusan S1 Pertanian milihnya paket apa ya?

    ReplyDelete
  38. Selamat pagi admin. Mohon maaf saya ingin bertanya. Jika saya ingin masuk PNS KKP atau kementrian kelautan dan perikanan, buku apa yang harus saya beli? Dan bagaimana cara pemesanannya? Mohon petunjuknya terimakasih

    ReplyDelete
  39. Assalamualaikum..
    Selamat siang admin..
    Saya mau bertanya, saya lulusan S1 Hukum konsentrasi di bidang perdagangan & pertanahan (agraria). Mohon sarannya apabila saya mengikuti tes ditingkat Pemda maupun kementrian cocoknya paket apa yg saya pesan baik di bidang perdagangan & pertanahan (agraria)?
    Mohon sarannya..
    Terimakasih..

    ReplyDelete
  40. Assalamualaikum...
    Admin saya ingin bertanya, paket LKIT yang cocok untuk jurusan D3 Keperawatan, untuk tes CPNS Kemenkes dan Pemda yang cocok apa ya??
    Mohon saran dan masukkannya..
    Terima kasih...

    ReplyDelete
  41. hai admin...
    saya lulusan D3 Ilmu Perpustakaan, cocoknya buat saya paket apa ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket LKIT 2016+Paket LKIT Suplemen+Bank Soal CAT CPNS

      Delete
  42. Assalammu'alaikum, Pak Admin saya tertarik utk Paket LKIT CPNS 2016 + BANK SOAL CAT CPNS 2016. Apakah ada diskon Pak utk kedua item tsb..?? Terimakasih, salam hormat.

    ReplyDelete
  43. maaf admin saya ingin mengikuti cpns di bpn paket apa saja yang harus saya beli ya min ? mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket LKIT 2016+Paket LKIT TKB BPN+Bank Soal CAT CPNS 2016

      Delete

Powered by Blogger.
click me to reveal the contact form

Hubungi kami via email:

Name

Email *

Message *

PAKET LKIT Xtreeme - Cara Pre'Order:

Kirimkan Transfer Pre Order Rp 760.000 ke salah satu rekening berikut:

BCA: No Rek 7740454875 a/n Devy Rusdianto

BRI: No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto

Setelah transfer, kirimkan konfirmasi via SMS 085222215432 dengan format:

PreOrder Xtreeme#Nama#Email#Nominal Transfer#Asal Bank#Tujuan Bank

PreOrder Xtreeme#Yudi#yudi90@gmail.com#760.201#Bank SUMUT#Bank BRI