SATU PELURU hanya bisa tembus 1 kepala tapi..SATU TULISAN bisa menembus jutaan kepala

Monday, April 6, 2015

Paket LKIT 2015

Soal CPNS 2015


PAKET LKIT 2015 sudah tidak diperjualbelikan.

Untuk Paket LKIT versi terbaru, silakan lihat di bagian ini


100% Paket LKIT 100% Akurat

185 comments:

  1. Puji syukur kepada Allah SWT, saya Roni Rachman sekarang sudah bekerja di Kementerian PU. Saya adalah Honorer K2 yang sudah beberapa kali ikut tes tidak pernah lulus, tapi dengan Paket LKIT saya sekarang berhasil menjadi seorang PNS di PU. Alhamdulillah NIP saya juga sekarang sudah ditetapkan. Ini no NIP saya 198007182014101002.

    Terima kasih ya Allah, terima kasih Paket LKIT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, selamat ya mas Rony, semoga jadi abdi negara yang baik.

      Delete
    2. Assalamualikum mas Rony.. saya mau tanya paket LKIT ap yg mas beli untuk masuk Kementrian PU?
      Selamat atas keberhasilannya

      Delete
  2. Saya Yohana dari kabupaten Rote Ndao, saya ingin berucap terima kasih kepada Paket LKIT karena saya sekarang sudah lulus CPNS 2014 di Kabupaten Rote Ndao. saya tak tahu harus berucap gimana lagi, saya lulus murni di kabupaten tercinta ini. terima kasih sebanyak banyaknya Paket LKIT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, kami senang mendengar kabar tersebut mba Yohana, semoga anda bisa jadi abdi negara yang baik yang bisa melayani masyarakat

      Delete
  3. Saya andi, dengan paket lkit 2014 dan paket lkit tkb keguruan yang saya beli kemarin, alhamdulillah saya lulus CPNS di kabupaten mamuju tengah. saya lulus formasi guru kelas. makasih Paket LKIT bahannya banyak banget yang keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang kami bisa membantu, senang kami dengan kabar ini. Selamat pak guru, cetaklah calon calon pengganti pemimpin bangsa ini dengan penuh keikhlasan

      Delete
  4. Thanks saya lulus CPNS 2014 kemarin formasi analis hukum. Nama saya Indra Maulana, No tes 68003050081 - Sekarang saya kerja di Pemprov Kalsel. Makasih Paket LKIT benar benar sangat membantu...rekomendasi banget!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...selamat ya mas Indra. Sukses dengan karir anda di pemerintahan Kalsel

      Delete
  5. Menurutku tak ada yang lebih akurat dari Paket LKIT dan Paket LKIT TKB Kehutanan. Tahun 2014 kemarin aku lulus di Kementerian Kehutanan dengan hanya mempelajari keduanya dan saat ini aku ditempatkan bekerja di BTN. Rawa Aopa Watumohai formasi Penyuluh Kehutanan. Ini no peserta tesku kemarin 30153098925.
    Semoga Paket LKIT bisa terus memberikan manfaat untuk Indonesia, makasih Paket LKIT you are the best

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mba...mantap. Kita ikut senang mendengar kabar baik ini dari mba. Smoga mba semakin sukses di karir pemerintahan mba...amiin

      Delete
  6. Aku kemarin lulus tes TKD dengan Paket LKIT cuma nyesel pas TKB aku gak beli Paket LKIT TKB. Nilai aku kurang pas ujian TKB, insha allah tahun ini aku akan ikut tes cpns lagi, doain lulus ya.
    Kalo saya mau ambil formasi keguruan, berarti saya harus beli Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT Keguruan ya? Ada diskon gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin ikut di daerah mana tesnya? Jangan khawatir tahun ini masih ada kesempatan untuk berjuang kembali. Jika anda ambil formasi keguruan, silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT Keguruan

      Delete
  7. Terima kasih file Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Hukum sudah saya terima di alamat email - Bagus banget materi dan soal-soalnya, apalagi yang khusus TKB hukumnya. Semoga saya juga bisa lulus CPNS tahun ini seperti sahabat saya yang sudah lulus dengan Paket LKIT sebelumnya. Terima kasih juga atas pelayanan dan sapaan hangatnya - sangat berbeda sekali dengan penjual ebook cpns di toko sebelah yang sangat mengecewakan.

    ReplyDelete
  8. 5 menit sesudah transfer Paket langsung mendarat di email - code Paket LKIT juga sudah mendarat selamat di no. HPku. Thanks for fast respond !!!

    ReplyDelete
  9. Bos, alhamdulillah ane lulus cpns 2014 di pemprov DKI formasi instruktur - sekarang ane kerja sekantor bareng ahok...hehehe
    nama ane "Ahmad Sani Wicaksono" no tes ane 60003000513. Makasih bos Paket LKIT, mantep bener tuh produk!!

    ReplyDelete
  10. Makasih Paket LKIT, aku lulus cpns dalam penerimaan cpns 2014 kemarin. Saya diterima di Pemprov Kalteng formasi Auditor. Sekali lagi terima kasih

    Salam,

    Melda

    ReplyDelete
  11. Ternyata selain aku, banyak juga yang lulus nih...
    Aku juga lulus cpns di Kementerian Kesehatan dengan Paket LKIT dan Paket LKIT TKB Kemenkes. Aku sekarang di tempatkan di dinkes kepulauan riau.
    Oh ia namaku Sisnensi Fitri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mba nensi, berarti termasuk mba yang lulus...hehe.
      Selamat ya, semoga jadi abdi negara yang jujur dan bisa melayani

      Delete
  12. Pak insha allah siang ini aku mau transfer pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kemenkes a/n Zulham Fadli. Nanti konfirmasinya satu persatu ya pak?
    Saya tahu produk ini dari tman saya yg udah lulus di Pemkot Dumai...mudah mudahan saya juga bisa lulus tahun ini...aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konfirmasi pembelian silakan dikirimkan satu persatu.
      Amiin..semoga anda bisa lulus

      Delete
  13. Makasih paket lkit dan tkb kehutanan sudah saya terima. Starting belajar dr materi paket, doain lulus ya

    ReplyDelete
  14. Admin, kalo saya rencana beli Paket LKIT, Paket LKIT TKB Kebidanan dan Jebol Wawancara apakah ada harga diskon?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf saat ini tidak ada promo diskon mas/mba. Keterangan promo bisa anda cek di link http://www.paketlkit.com/p/promo.html

      Delete
  15. Bagus, lengkap saya suka panduannya.

    ReplyDelete
  16. Admin..untuk pembelian paket LKIT 2015 dan TKB keguruan dengan harga promo, apakah sms konfirmasinya sesuai harga asli atau promo ? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konfirmasinya bisa dikirimkan masing masing sesuai format yang telah ditentukan, hanya saja harganya diganti dengan harga promo. Atau anda bisa juga mengirimkannya sekaligus dengan format sebagai berikut:

      Paket LKIT 2015 Promo + Paket LKIT TKB Keguruan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      Misal:

      Paket LKIT 2015 Promo + Paket LKIT TKB Keguruan#Muhammad Iqbal#Rp 602.517#Iqbalganteng@gmail.com#Bank Danamon#Bank BRI

      Delete
  17. Itu di testimoni a/n 'Gasia Wiguna' temenku tuh, aduh gak nyangka dia udah lulus cpns. Aku insha allah beli juga paket lkitnya om admin. kalo paket lkit tambah tkb keperawatan berapa harganya ya, terus gimana formatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga tahun ini, anda juga bisa menyusun seperti teman mba.

      Untuk pembelian Paket LKIT harganya Rp 370.000 sedangkan Paket LKIT TKB Keperawatan harganya Rp 349.000
      Sehingga totalnya Rp 719.000

      Untuk cara pembelian silakan mba lakukan transfer pembelian ke salah satu rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto

      Setelah transfer kirimkan konfirmasi pembelian ke 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Keperawatan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      Contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Keperawatan#Yunia Karenia#Rp 719.00#yunia_k91@gmail.com#Bank Panin#Bank BRI

      Delete
  18. Admin,saya berencana membeli paket lkit 2015,apakah masih bisa?

    ReplyDelete
  19. Pembelian skrng, diskon brp? Utk lkit 2015 jadi brp?

    ReplyDelete
  20. Untuk paket LKIT kemendikbud apakah ada? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk CPNS di Kemendikbud direkomendasikan anda melakuakn pembelian PAket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan

      Delete
  21. saya ingin mengikuti tes kementrian agraria dan tata ruang. paket apa yang harus saya beli?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB BPN mba Aisyah

      Delete
  22. Kalau untuk mendaftar Kementerian Pariwisata, Paket LKIT mana yang harus diambil?

    terima kasih

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum,

    Saya Retno dari Kabupaten Wakatobi. Saya ingin ikut ujian pns di lingkungan pemda wakatobi saya harus pilih paket mana?

    Saya tertarik beli Paket LKIT ini karena teman saya bernama Aswal Amir lulus tahun 2014 kemarin dengan buku lkit ini.

    Sebelumnya saya sudah pernah beli di website cpnsonline.com dan soalcpns.com tapi gak ada yang keluar satupun. Saya udah ikut cpns 3x dan selalu gagal.

    Saya baru tahu ada paket lkit dari teman saya yang udah lulus tadi dan merekomendasikan buku paket lkit, mohon bantuannya pak admin.

    Terima kasih
    Retno - Kabupaten Wakatobi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam,

      Untuk ujian CPNS di lingkungan Pemda (Kabupaten/Kota/Provinsi) anda silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda.
      Semoga Paket LKIT tidak akan mengecewakan anda seperti produk yang telah anda beli sebelumnya.

      Memang benar yang bernama "Aswal Amir" saat ini sudah lulus CPNS dan bekerja di Pemkab Wakatobi formasi Pemandu Wisata. Semoga anda bisa lulus tahun ini seperti teman anda tsb dengan mempelajari Paket LKIT

      Delete
  24. kalau ingin ikut tes kementrian kesehatan, paket apa?
    terus TKB untuk Bidan ada tidak???
    terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda akan mengikuti ujian di Kemenkes silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT Kemenkes.

      Paket LKIT TKB Kebidanan juga ada.
      Untuk ragam Paket LKIT TKB silakan lihat di http://www.paketlkit.com/2014/05/paket-lkit-tkb.html

      Delete
  25. kalau yang paket promo kartini apakah masih berlaku min?

    ReplyDelete
  26. Permisi, saya mau bertanya.. saya ingin ikut tes pns dan sya tertarik dengan paket LKIT ini, sya lulusan DIII Rekam Medis. paket mana kah yang cocok dengan saya? Mohon bantuan Informasinya, Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam mba Irwina,

      Untuk jurusan anda kami sangat merekomendasikan mba untuk mempelajari Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kemenkes

      Delete
  27. Admin, setelah saya membaca komen2 di atas dan begitu banyak teman-teman yang lulus, saya juga menjadi tertarik untuk membeli paket LKIT ini, dengan harapan saya dan adik saya juga bisa lulus tes cpns tahun 2015 ini...
    tapi sebelum saya melakukan pembelian saya ada beberapa pertanyaan, admin...
    1. apa benar juli 2015 ini pasti akan diadakan pendaftaran cpns & agustus 2015 nya akan dilakukan tes cpns, karena saya tidak mau saya membeli paket LKIT tapi ternyata penerimaan cpns 2015 tidak jadi?

    2. saya lulusan FKIP dan insya allah ambil formasi keguruan (pemda), apakah saya membeli paket LKIT TKB Keguruan atau LKIT TKB Pemda? Apa perbedaannya?

    3. adik saya ingin mengikuti tes cpns kejaksaan, dan tentunya juga akan membeli paket LKIT TKB Hukum. Untuk menghemat apa bisa kami membeli Paket LKIT 2015 + Paket LKIT TKB Keguruan/Pemda + LKIT TKB Hukum? Apakah msih ada diskon lainnya setelah tanggal 26 april 2015?

    ReplyDelete
  28. Selamat malam,

    1. Benar insha Allah jika tidak ada perubahan tahun ini ada penerimaan cpns pada bulan Agustus
    2. Untuk formasi keguruan silakan anda pilih Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan, jika anda memilih formasi non keguruan silakan anda pilih Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda
    3. Untuk Adik anda silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Hukum

    Pembelian Paket LKIT hanya dilayani sampai bulan Juni 2015, dan dipastikan sudah tidak akan ada lagi diskon

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum
    Kepada Yth Admin Paket LKIT,

    Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT yang Maha Kuasa saya sekarang sudah bekerja di Pemprov Sumbar. Tahun 2014 saya lulus CPNS dengan murni hanya dengan mempelajari Paket LKIT 2014 dan TKB Pemda. Terima kasih banyak sudah sangat membantu lewat materi yang diberikan.

    Maaf saya baru confirm hari ini dikarenakan kesibukan dan aktivitas saya. Saat ini saya ditempatkan di UPTD Balai Pembibitan, Pengembangan Makanan Ternak Pada Dinas Peternakan Pemprov Sumbar. Nomor Ujian saya adalah 54003000514 dengan formasi Pengawas Mutu Pakan.

    Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan saya akan rekomendasikan kepada teman saya mengenai Paket LKIT ini. Sukses terus Paket LKIT

    Salam,
    Islamiati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, selamat mba Islamiati. Jadilah abdi negara yang bisa melayani masyarakat.
      Tambah sukses ya....seneng kami dengar kabar ini.

      Delete
  30. Replies
    1. Prosedur pembelian ada di atas, silakan dibaca dengan teliti !

      Delete
  31. sya llsan dr d4 kesling.sy msh bgg krna frmsi jrsan keslng blm tau ada d kemknks atau pmda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kemenkes mba Rahma

      Delete
  32. Slmt pagi, sy tertarik membeli paket lkit. Sy mau bertnya apa beda ny paket lkit umum dan paket lkit pemda? Kalau membeli paket lkit pemda bagaimana carany? Brpa hargany? Krna di web sy mencari2 tdk ad link lkit pemda..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Pagi
      Mba Lista,

      Untuk bisa melakukan Paket LKIT TKB pemda anda harus melakukan pembelian paket LKIT 2015 terlebih dahulu. ini adalah link pembelian Paket LKIT TKB Pemda http://www.paketlkit.com/2014/05/paket-lkit-tkb-pemda.html

      Berikut adalah cara pembelian keduanya:

      Paket LKIT 2015: 370.000
      Paket LKIT TKB Pemda: 349.000
      Total Harga Pembelian: Rp 719.000

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian Rp 719.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto

      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Pemda#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Pemda#Yusup Susanto#Rp 719.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  33. Tahun 2014 sya sudah pernah mbeli paketlkit kalo saya mau beli paket lkit 2015 caranya apakah sama sperti wktu awal sya beli atau brbeda?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya sama seperti yang pernah anda lakukan sebelumnya

      Delete
  34. Saya kemren ikut tes CPNS akan tetapi sya tidak lulus saya mengambil formasi Guru SD jika saya ingin membeli paket LKIT saya beli paket yang mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk formasi Guru silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan.
      Semoga setelah anda mempelajari dan memahami Paket LKIT dan TKB Keguruan anda bisa lulus CPNS tahun ini seperti teman dan rekan lain yang sudah lulus dengan Paket LKIT pada tahun sebelumnya.

      Delete
  35. MIN Saya ingin membeli paket LKIT 2015 skrng, apakah bulan dpn saya bisa beli paket LKIT TKB jujur Min kalo beli paket LKIT 2015 dan LKIT TKB secara bersamaan uang saya tdk cukup, mohon pengertiannya terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mas Ricky, selama anda sudah melakukan pembelian paket LKIT 2015 anda bisa melakukan pembelian Paket LKIT TKB walaupun di hari yang berbeda

      Delete
  36. terimakasi banyak MIN

    ReplyDelete
  37. paket LKIT bisa untuk keguruan tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo untuk keguruan silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB keguruan

      Delete
  38. Dear Admin,
    Klo saya mau ikut tes cpns pemda dki jakarta, paket mana yg cocok yah? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda

      Delete
  39. Assalamualaikum.. saya Ika noviani, lulusan D3 manajemen informatika komputer, saya mau ikut tes cpns, paket mana ya yg cocok buat saya? dan bagai mana cara pemesanannya? trima kasih admin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum Salam,

      Jika anda akan mengikuti CPNS di tingkat Pemda, silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda.

      Berikut adalah cara pembelian keduanya:

      Paket LKIT 2015: 370.000
      Paket LKIT TKB Pemda: 349.000
      Total Harga Pembelian: Rp 719.000

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian Rp 719.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto

      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Pemda#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Pemda#Yusup Susanto#Rp 719.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  40. Selamat malam admin . Saya yulis mau tanya . LKIT TKB yg cocok untuk bidan apa ya ? Dan harganya berapa ? Terima kasih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam,

      Untuk kebidanan silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kebidanan.

      Berikut adalah cara pembelian keduanya:

      Paket LKIT 2015: 370.000
      Paket LKIT TKB Kebidanan: 349.000
      Total Harga Pembelian: Rp 719.000

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian Rp 719.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto

      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Kebidanan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Kebidanan#Yusup Susanto#Rp 719.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  41. Admin..untuk pembelian paket LKIT 2015 ada harga promo gk??? tertarik mo beli juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tidak ada harga promo saat ini mba. Harga Promo sudah habis s/d tanggal 26 April 2015

      Delete
  42. Sy baca diatas disesuaikan juklak tiap tahun
    Apakah ditahun depan akn berbeda lg?
    Krn sy baru akn mngikuti CPNS 1 tahun lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya selalu berbeda tiap tahun. Jika baru mengikuti CPNS tahun depan, tahun ini anda tidap perla melakukan pembelian Paket LKIT 2015.

      Delete
  43. Assalamulaikum,
    Pak/Ibu Admin yang saya hormati - puji syukur terhadap Allah SWT, tahun kemarin saya bisa lolos seleksi CPNS 2014 secara murni. Alhamdulillah Paket LKIT 2014 dan Paket LKIT TKB Kelautan Perikanan benar benar sangat membantu.
    Alhamdulillah saya sekarang sudah bekerja di kabupaten aceh barat daya. berikut biodata kelulusan saya pak/bu:

    Nama: Ridha Syahputra
    No Peserta Tes: 51123000513
    Formasi Jabatan: Analis Budidaya Perikanan
    Penempatan: Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Aceh Barat Daya

    Sukses terus Paket LKIT mencerdaskan Indonesia..!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...Syukur mas Ridha kami ikut senang mendengar kabar ini.
      Kami doakan anda bisa semakin sukses dan bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat aceh disana. Jadilah abdi negara yang selalu mengabdi untuk bangsa

      Delete
  44. pagi admin...
    min, disyarat pembelian harus membeli sekaligus LKIT 2015 + LKIT TKB tapi uang saya tidak cukup jika harus beli dua2nya sekaligus. saya harus bagaimana min? bisakah saya beli satu nya aja dulu?
    trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pagi Mba Yanti...
      Anda bisa lakukan pembelian Paket LKIT 2015 terlebih dahulu, dan jika anda membutuhkan Paket LKIT TKB TKB anda bisa melakukan pembelian terpisah di lain hari

      Delete
  45. selamat sore admin,sy mau bertnya
    sy berencana tes cpns di pemda sulawesi sy berminat membeli paket
    sy harus ambil paket apa aja ya min ?
    sy lulusan kesmas gizi
    mohon infonya min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore,
      Silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kesehatan mas Birowo

      Delete
  46. assalamualaikum. admin kalau saya mau ambil dua paket, pertama untuk dosen (pribadi), kedua untuk adik saya keperawatan, brapat total biayanya. dan gimana caranya, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum Salam,

      Untuk dosen silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan.
      Sedangkan untuk adik mas Iwan, silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keperawatan.

      Paket LKIT 2015 + TKB Keguruan = Rp 695.000
      Paket LKIT 2015 + TKB Keperawatan = Rp 719.000

      Cara pembelian Paket LKIT + TKB Keguruan:

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian Rp 695.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto


      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Keguruan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Keguruan#Yusup Susanto#Rp 695.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI



      Cara pembelian Paket LKIT + TKB Keperawatan:

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian Rp 719.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto

      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Keperawatan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Keperawatan#Yusup Susanto#Rp 719.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  47. Osa admin,, mw tanya nih. Paket LKIT 2015 itu apakah sudah include dengan paket LKIT keguruan? lalu gimana cara pesannya ? Thx u :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum termasuk mba Yunda.

      Cara pembelian Paket LKIT + TKB Keguruan:

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian Rp 695.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto


      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Keguruan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Keguruan#Yusup Susanto#Rp 695.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  48. saya mau pesan min...
    tp uangnya belum cukup... mau pesan 1 dulu... pesan yang keduanya di lain hari..
    paket apa yang sy beli? dan bagaimana caranya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 terlebih dahulu mas Idam. Cara pembelian kan sudah dijelaskan di bagian atas, silakan di baca kembali

      Delete
  49. maaf min, saya masih sedikit bingung dengan paket LKIT.
    sebenarnya isi keseluruhan paket LKIT apa saja?terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda bisa mengetahui tentang Paket LKIT di bagian "About" dan "FAQ" - silakan dibaca terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian agar anda tidak merasa bingung dan resah.

      Delete
  50. Assalamu'alaikum, admin saya guru honor di smk negeri, jika ingin membeli LKIT untuk tes PPPK Honorer, LKIT apa yg tepat dan bagaimana caranya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum Salam,

      Silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT PPPK Honorer dan Paket LKIT TKB Keguruan.
      Jangan sia-siakan kesempatan lagi karena tahun ini adalah tahun terakhir untuk Honorer

      Delete
  51. Saya mau ikut jalur umum..beli paket yg mana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda akan mengikuti CPNS di lingkungan Pemda (Kabupaten/Kota/Provinsi) silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda

      Delete
  52. Admin..paket klit keguruan berapaan ya?
    klo jarak kota brbeda gak harganya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk formasi keguruan silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan.
      Tidak ada perbedaan harga, karena Paket LKIT dan semua file dikirimkan melalui alamat email anda.

      Paket LKIT= Rp 370.000
      Paket LKIT TKB Keguruan = Rp 325.000

      Delete
  53. Admin.paket klit keguruan berapaan ya?

    ReplyDelete
  54. Admin, klo lulusan d3 administrasi bisnis ambil paket apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika mba Debby akan ikut tes di pemda (Kabupaten/kota/propinsi), silakan ambil Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda

      Jika mba akan ambil CPNS di Kementerian silakan ambil Paket LKIT TKB yang sesuai dengan Kementerian yang mba pilih.
      Contoh Mba berencana ikut tes CPNS di Kementerian Keuangan, maka mba silakan ambil Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keuangan.

      Untuk ragam Paket LKIT TKB silakan mba lihat di http://www.paketlkit.com/2014/05/paket-lkit-tkb.html

      Delete
  55. Selamat pagi admin, sy Yuli ingin tanya kalau sy dr jur. Teknologi pendidikan dn inginnya ikut tes d daerah ato kota jadi beli paket lkit nya yg mn ya? Dan brapa harganya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda. Jika anda memilih formasi Keguruan, silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan

      Delete
  56. Admin..saya Tito lulusan d3 ilmu gizi. Saya berencana ikut tes di pemda / kota. Paket apa yang harus saya beli dan bagaimana cara pembeliannya? Karena saya masih bingung. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Tito,
      Silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kesehatan.

      Cara pembelian Paket LKIT + TKB Kesehatan:

      Harga Paket LKIT 2015: Rp 370.000
      Harga Paket LKIT TKB Kesehatan: Rp 349.000
      Total Harga Pembelian: Rp 719.000

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian Rp 719.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto


      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Kesehatan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Kesehatan#Yusup Susanto#Rp 719.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI


      Regards,
      Admin

      Delete
  57. Saya Aulya Kaulika, saya ingin mencoba tes cpns tahun ini. Saya lulusan hukum. Kira-kira saya harus membeli paket yang mana? Lalu rincian harganya berapa. Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika mba akan mengikuti di Pemda, silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda - akan tetapi jika mba akan mengikuti tes CPNS di Lembaga Negara atau Kementerian yang menangani khusus masalah hukum sepoerti Kejaksaan, Menkumham, MA, KY dsb, silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Hukum.

      Harga Paket LKIT 2015 = Rp 370.000
      TKB Hukum: Rp 349.000
      TKB Pemda: Rp 349.000

      Misal mba akan melakukan pembelian paket LKIT 2015 + TKB Hukum, cara pembeliannya adalah:

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian sejumlah Rp 719.000 (Harga Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Hukum) dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto

      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Hukum#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Hukum#Yusup Susanto#Rp 719.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  58. Mas admin yang baik, alhamdulillah saya sekarang sudah diterima menjadi seorang PNS dan ditempatkan di Kabupaten Pangandaran. Paket LKIT merubah langkah kehidupan saya, yang sejujurnya ketika itu saya sudah putus asa tuk bisa menjadi seorang PNS tuk melanjutkan cita cita almarhum ortu saya.
    Alhamdulillah saya lulus murni dengan belajar Paket LKIT 2014. Alhamdulillah ya Robb kamu mudahkan jalan hidupku...terima kasih Paket LKIT, saya sangat beruntung menemukan website dan materi terbaik ini. Semoga semakin sukses dan semoga bisa terus membantu Indonesia dengan Ilmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...selamat ya mas Agus. Allah akan selalu melihat apa yang kita kerjakan dan usaha apa yang kita lakukan. Sukses dalam karir anda dan jadilah abdi negara yang melayani

      Delete
  59. kalau untuk tes dosen cocoknya paket LKIT yang mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Sri,

      Untuk formasi anda silakan anda pelajari Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan

      Regards,
      Admin

      Delete
  60. Assalamu'alaikum.
    Pak Admin saya Pandi lulusan S1 Teknik Kimia. Insya Allah saya mau ikut tes CPNS 2015. Mohon informasinya, jenis paket apa yang dapat direkomendasikan kepada saya terhadap posisi yang akan saya pilih sesuai dengan gelar studi saya yaitu Teknik Kimia. Terima kasih. Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum Salam,

      Jika bapak akan mengikuti tes di lingkungan pemda, silakan bapa miliki dan pelajari Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda

      Delete
  61. Berapa Biaya Paket LKIT 2015 dan LKIT TKB Keguruan serta bagai mana cara pesan kedua paket tersebut?terimah kasih

    ReplyDelete
  62. saya mau tanya harga untuk paket LKIT 2015 dan paket TKB keguruan harganya berapa? karna ada promo, makasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga Paket Normal
      Paket LKIT 2014: Rp 370.000
      Paket LKIT TKB Keguruan: Rp 325.000
      Harga Total: Rp 719.000

      Harga Paket Promo Diskon
      Paket LKIT 2014: Rp 333.000
      Paket LKIT TKB Pemda: Rp 325.000
      Harga Total: Rp 658.000

      Untuk cara pembelian Paket LKIT 2015 dan TKB Keguruan:

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian seharga Total harga pembelian dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto


      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Keguruan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Keguruan#Yusup Susanto#Rp 658.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  63. Asslmualaikum
    Admin mau nanya. Sya lulusan peternakan , baiknya untuk paket TKBnya yg mana yah?
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya anda ikuti tes di Kementerian Pertanian. Untuk bahan pembelajaran tes di kementan, silakan anda miliki dan pelajari Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pertanian.

      Delete
  64. Admin, batas pembeliannya sampai kapan ya?

    ReplyDelete
  65. Assalamualikum .. saya mau beli buku Paket LKIT 2015: 370.000 bagaimana cara beli nya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara pembeliannya kan sudah dituliskan dengan jelas diatas

      Delete
  66. admin,..saya mau beli paket lkit,..tapi saya belum tahu formasi cpns tahun ini,..referensi yg cocok untuk persiapan saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bani,

      Jika anda akan melamar CPNS di Pemda (kabupaten/kota/propinsi), silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda.
      Jika anda akan melamar di Kementerian, silakan anda pilih Paket LKIT TKB yang sesuai - misal anda akan melamar di kementerian keuangan, maka silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keuangan.

      Regards,
      Admin

      Delete
  67. mas admin...sya lulusan teknik informatika 2014..saya mau beli paket LKIT 2015, baiknya untuk paket TKBnya yg mana yah? - jadi sya minta pencerahannya mas admin supaya gak slah pilih..terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda akan melamar CPNS di Pemda (kabupaten/kota/propinsi), silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda.
      Jika anda akan melamar di Kementerian, silakan anda pilih Paket LKIT TKB yang sesuai - misal anda akan melamar di BPN, maka silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB BPN

      Delete
  68. mas admin, pembelian paket untuk hari ini atau besok 21 may, masih berlaku kah???

    ReplyDelete
  69. Admin Yth,

    Alhamdulillah dengan Paket LKIT 2014 dan Paket LKIT TKB Keperawatan, saat ini saya bisa berbakti tuk negeri. Saya sekarang bekerja sebagai PNS di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI.
    Saya doakan smoga Paket LKIT bisa terus membantu majukan negeri. Amiin

    Salam,
    Nekka Juliani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ikut senang, semoga sukses dalam karir anda mba.
      Amiiien..terima kasih doanya

      Delete
  70. mas aku tertatik sama paket LKIT 2015, saya mau yang saya dapatkan paket LKIT itu dalam bentuk file pdf / buku?dan apakah itu dikirim ke alamat tujuan/rumah kita atau bagaimana prosesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket LKIT berbentuk buku elektronik dalam bentuk file PDF.
      Sebua file dikirimkan ke alamat email anda.

      Prosesnya anda tinggal lakukan pembelian dengan cara transfer ke salah satu rekening kami yang disebutkan, kemudian setelah transfer silakan kirimkan konfirmasi pembelian via sms sesuai format.
      Cara pembelian lengkap lihat di bagian atas

      Delete
  71. sy mau ikut cpns 2015. sy jurusan kimia murni.kira-kira paket lkit yg tepat pa ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda akan mengikuti tes cpns di pemda, silakn anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda

      Delete
  72. Min, saya jurusan S2 magister pendidikan biologi, kira2 paket LKIT yg tepat untuk saya apa? Apa dgn langsung sy transfer 370.000 langsung dikirim sesuai dgn jurusan saya, atau ada langkah lainnya setelah saya kirim sms konfirmasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda akan mengikuti tes cpns di pemda, silakn anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda - akan tetapi jika anda akan mengikuti tes CPNS di Kementerian, misalkan saka Kementerian Kehutanan, maka Paket LKIT yang sesuai untuk anda adalah Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kehutanan

      Delete
  73. Saya belum pernah ikut tes cpns dan tahun ini Insya Allah akan mencoba tahun ini. Saya dari jurusan Sistem Informasi fakultas Ilmu Komputer, kira kira formasi apa yg cocok untuk saya dan paket LKIT apa yg harus saya beli?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda akan mengikuti tes cpns di pemda, silakn anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Pemda

      Delete
  74. Saya lulusan Pendidikan luar sekolah/ pendidikan nonformal. tahun 2013 dan 2014, saya mengikuti test cpns formasi pamong belajar dan bagian kursus dan pelatihan di DIREKTORAT JENDERAL PAUDNI. Saya tertarik ingin membeli paket lkit dan tkb, kira-kira ambil paket tkb apa? dan bagaimana proses pembeliannya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan mba Liawati

      Delete
  75. Mohon dibantu paket apa yang harus saya beli, sy akan mencoba untuk mengikuti tes di dinas pekerjaan umum dan departemen keuangan? tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kementerian PU silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB PU
      sedangkan untuk Kementerian Keuangan, silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keuangan

      Delete
  76. Saya lulusan S1 Ekonomi dan tahun ini akan mencoba tes CPNS Kementerian Keuangan. Mohon rekomendasi paket LKIT apa yang cocok saya beli. Terimakasih min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keuangan

      Delete
  77. saya lulusan s1 keperawatan blom tw mw daftar d mana d kementerian ato pemda? tergantung dr formasi dn kuota yang akan d terima. bagusnya sy beli paket apa? apakah paket LKIT 2015 sdh bs mencakup pemda dn kementerian. ataukah berbeda isi soal2nya? trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Formasi Perawat baik di Pemda ataupun Kementerian, silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keperawatan

      Delete
  78. Assalamualikum admin mohon d bantu sya lulusan d3 analis kimia dan lulusan smk farmasi paket apa yg cocok untuk saya,, tp sya jg blm tau mu daftar ke kementrian atau pemda. Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum Salam,

      Silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kesehatan

      Delete
  79. Sy lulusan perawat mw dftr d kementerian kesehatan paket tkb apa yg harus sy beli? Paket tkb keperawatan atau tkb kesehatan? Mohon d balas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Formasi Perawat, silakan lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keperawatan

      Delete
  80. admin..kapan terakhir untuk dilakukan pembelian? klo minggu depan masih bs? trus caranya bagaimana? rencana sy mw beli paket LKIT 2015 umum + TKB kemenkes + TKB pemda...Tlong konfirmasinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket LKIT 2015: Rp 370.000
      Paket LKIT TKB Kemenkes: Rp 339.000
      Paket LKIT TKB Pemda: Rp 349.000

      Delete
  81. Admin kalo paket LKIT 2015 + TKB Kebidanan berapa? tlong dikonfirmasi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket LKIT 2015: Rp 370.000
      Paket LKIT TKB Kebidanan: Rp 349.000

      Delete
  82. apakah ada diskon untuk bulan juni min? soal ny ane mau beli Paket LKIT 2015 + Paket LKIT TKB Pemda min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tidak ada Diskon.
      Paket LKIT 2015: Rp 370.000
      Paket LKIT TKB Pemda: Rp 349.000

      Delete
  83. untuk pembeLian paket LKIT 2015 dan LKIT TKB Pemda
    dikenai biaya brapa mas..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket LKIT 2015: Rp 370.000
      Paket LKIT TKB Pemda: Rp 349.000

      Delete
  84. Min... Saya lulusan dr Fkip B. Inggris... mau beli paket, kira2 yg mna ya ? Saya bngung.. trus harganya berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk formasi pendidikan / keguruan (Guru Apapun) silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Keguruan

      Delete
  85. Saya mau beli Paket LKIT 2015 + TKB Keguruan, bagaimana cara membelinya ya? dan apakah saat ini ada diskon untuk pembelian tersebut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andriana,

      Sudah tidak ada diskon dan penawaran harga promo.

      Harga Paket LKIT 2015: Rp 370.000
      Harga Paket LKIT TKB Keguruan: Rp 325.000

      Untuk cara pembelian Paket LKIT 2015+TKB Keguruan, berikut adalah cara pembeliannya:

      Silakan anda lakukan transaksi pembelian Rp 695.000 dengan cara transfer atau setor tunai ke salah satu No Rekening di bawah ini:

      Bank Mandiri, No Rek 1310004793263 a/n Devy Rusdianto
      Bank BNI, No Rek 0200733235 a/n Devy Rusdianto
      Bank BRI, No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto
      Bank BCA, No Rek: 7740454875 a/n Devy Rusdianto

      Setelah anda melakukan transfer pembelian ke salah satu rekening diatas, silakan anda langsung kirimkan konfirmasi pembelian via SMS ke No: 085-2222-1-5432 dengan format:

      Paket LKIT 2015+TKB Keguruan#Nama Pemilik Rekening#Jumlah Nominal Transfer#Alamat Email Anda#Asal Bank Transfer#Tujuan Rekening Transfer

      contoh:

      Paket LKIT 2015+TKB Keguruan#Yusup Susanto#Rp 695.000#y_susanto@gmail.com#Bank BPD Jatim#Bank BNI

      Delete
  86. Saya baru bekerja sebagai honorer staf keuangan beberapa bulan lalu di salah satu instansi daerah, saya ingin mengikuti tes CPNS Provinsi, paket LKIT apa yang sebaiknya saya ambil mas Devi ? Trims sebelumnya.

    ReplyDelete
  87. maaf mas, sdh bsa order skrg g?

    ReplyDelete
  88. Selamat sore

    Saya mau tanya paket apa ya yg tepat untuk lulusan S1 farmasi?

    Thanks n Regards

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Farmasi silakan anda lakukan pembelian Paket LKIT 2015 dan Paket LKIT TKB Kesehatan

      Delete
  89. assalamu,alaikum..saya berencana mau ikut tes CPNS tahun ini tapi saya belum tahu buku LKIT apa yang saya harus beli tuk di pelajari sesuai dengan jurusan saya waktu kuliah di fakultas sospol jurusan antropologi dan saya juga belum tahu formasi apa yang sesuai dengan ilmu saya waktu kuliah...tolong bantuannya

    ReplyDelete
  90. Slmt sore admin, mau tanya utk tes cpns pusat (Perhubungan udara) Paket LKITnya apa? mohon petunjuknya. Trims

    ReplyDelete
  91. Assalamualaikum,,sore mas maaf mau tanya kalo sya dah transfer uang yg dkrim file nya aja apa sma dengan bukunya?? klo departemen agama sya mesti beli LKIT ap ya mas yg cocok dngn depag?? dtnggu konfirmasix mas,,Trimaksih...

    ReplyDelete
  92. Min batas pembelian itu kpn?trus misal pertama bli dl paket lkit 2015, kmudian lain waktu bru bli tkb nya gt boleh-boleh aja kan min?

    ReplyDelete
  93. min paket LKIT untuk jurusan teknik sipil dan teknik mesin yang mana???

    ReplyDelete
  94. Assalmualaikum,,maaf pak sya ingn brtnya Pket LKIT Umum itu berupa soal saja apa ada jawabannya ya??

    ReplyDelete
  95. min kalau CDnya dikirim k email jg kah?

    ReplyDelete
  96. Pa saya mau ikut test cpns kementrian perhubungan, paket apa yah?

    ReplyDelete
  97. Assalamualaikum wr wb
    Punten bapak, sebelumnya saya ingin tanya ttg paket lkit nya. 1. Apakah dalam bukunya tersebut ada materi dan 2. apakah jawaban dari soalnya dijelaskan secara rinci atau hanya jawabannya saja? Maaf bila merepotkan. Terima kasih bapak.

    ReplyDelete
  98. Aslmalkm,.min kalo untuk jurusan teknik sipil dan teknik geologi beli paketnya apa sj,.total harganya brpa?,.dpt diskon gak?

    ReplyDelete
  99. admin saya mau tanya barang yang anda kirimkan bentuknya file bukan sebuah buku + cd?

    ReplyDelete
  100. Selamat pagi,
    Saya mau tanya paket apa ya yg tepat untuk lulusan S1 Administrasi Bisnis?

    Regards.

    ReplyDelete
  101. asslamualakum...
    Admin, apakah masih bisa saya membeli paket LKIT 2015 nya...??

    ReplyDelete
  102. saya mau ikut tes cpns tahun 2015 ini untuk formasi pemerintah daerah kabupaten...paket yang sesuai untuk saya yang mana???

    ReplyDelete
  103. selamat malam min, kalau untuk tes cpns kkp harus beli paket yg mana saja, dan apakah kkp membuka tes cpns tahun ini. Terima kasih

    ReplyDelete
  104. Kalau ikutan tes cpns 2015 kementrian itu belinya paket apa?apa bisa buat jurusan manajemen?minta infonya yah.trims

    ReplyDelete
  105. admin saya lihat tidak ada paket TKB untuk kementrian luar negeri. apa memang tidak ada? jika disamakan dengan paket tkb pemda saya rasa tidak sesuai.

    ReplyDelete
  106. kl ikt tes cpns kemendikbud/kemenag keguruan, bli pket apa?
    trims ats konfirmsinya

    ReplyDelete
  107. Saya lulusan S1 bimbingan konseling, saya mw ikut cpns tahun ini, jika mang bnr2 di buka. Bagusnya saya beli paket apa yg cocok min jika saya mau test di kabupaten???

    ReplyDelete
  108. Min, saya lulusan D3 Teknik Informatika, sekarang saya bekerja sebagai operator sekolah (IT Sekolah), kemungkinan tahun 2015 ini akan ada formasi yang sesuai dengan pekerjaan saya, kira-kira LKIT yang cocok untuk saya pelajari apa??
    Terima Kasih.

    ReplyDelete
  109. Admin saya lulusan D3 Kefarmasian..mau ikut ujian CPNS jalur umum tahun ini..saran paket untuk saya apa saja ya?? Trims

    ReplyDelete
  110. Saya mau beli Paket LKIT 2015 + TKB Keguruan, bagaimana cara membelinya ya? dan apakah saat ini ada diskon untuk pembelian tersebut? - See more at: http://www.paketlkit.com/2015/02/paket-lkit-2015.html#sthash.cERB7EoK.dpuf

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
click me to reveal the contact form

Hubungi kami via email:

Name

Email *

Message *

PAKET LKIT Xtreeme - Cara Pre'Order:

Kirimkan Transfer Pre Order Rp 760.000 ke salah satu rekening berikut:

BCA: No Rek 7740454875 a/n Devy Rusdianto

BRI: No Rek 009401000071563 a/n Devy Rusdianto

Setelah transfer, kirimkan konfirmasi via SMS 085222215432 dengan format:

PreOrder Xtreeme#Nama#Email#Nominal Transfer#Asal Bank#Tujuan Bank

PreOrder Xtreeme#Yudi#yudi90@gmail.com#760.201#Bank SUMUT#Bank BRI